Artikel

Penyuluhan Tentang Pengasuhan Keluarga Kepada Anak Remaja Desa Kedisan

10 Agustus 2022 19:49:54  SID Kedisan  382 Kali Dibaca  Berita Desa

Kedisan, 10 Agustus 2022 di Kantor Perbekel Kedisan,

Pemerintah Desa bekerjasama dengan PLKB 'Ni Made Budi Endrawasih" untuk melaksanakan penyuluhan tentang Pengasuhan Keluarga Kepada Anak Remaja Desa Kedisan.

Mengenal anak sejak dini menjadi hal penting dalam proses mendidik anak. Dekat dengan anak menjadi salah satu syarat agar anak bisa terbuka kepada orang tua, bercerita tentang apa yang mereka alami dan rasakan tanpa ada rasa canggung kepada orang tua.

Tak jarang anak usia remaja menjaga jarak, terutama terkait privasi aktifitas sehari-hari yang mereka anggap penting, namun justru berdampak besar bagi masa depan.

Menjelang masa remaja awal (13-16 tahun), anak-anak akan mengalami kondisi di mana kehidupan terasa bebas, rasa penasaran tinggi terhadap hal-hal baru, meningkatnya fungsi seksualitas dan dorongan emosi tidak stabil.

Terhadap hal tersebut, peran orang tua menjadi sangat penting terutama sebagai agent of control bagi perilaku anak, sehingga ini salah satu tujuan Pemerintah Desa "I Nyoman Gamayana" selaku Perbekel Kedisan menganggap penting untuk penyuluhan ini untuk di laksanakan.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Pelayanan Hubungi Kami

Hubungi Kami

 Media Sosial

 Pemerintah Desa

 Peta Wilayah Desa

 Agenda

Belum ada agenda

 Peta Desa

 Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online

 Komentar

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:166
    Kemarin:446
    Total Pengunjung:34.143
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:44.222.64.76
    Browser:Tidak ditemukan