Pelatihan dan Pemerdayaan Perempuan

12 Desember 2019 10:32:42 SID Kedisan Berita Desa

Terdorong rasa kepedulian untuk  meningkatkan kemampuan dan keterampilan perempuan dalam menciptakan usaha guna meningkatkan kesejahteraan keluarga, Pemerintah Desa Kedisan menyelenggarakan Pelatihan  Membuat  Aneka Kue .

Kegiatan pelatihan yang diselenggarakan  bertempat di  Rumah Milik "Nyonya Warjita" Desa Kedisan setiap pelatihan.

Dalam pelatihan ini, peserta diajarkan membuat beberapa kue  seperti  Bulu Kukus, Bolu Kering, Bolu Gulung dan aneka kue yang bisa digunakan tiap acara.

 Selain memberikan resep,  pelatih juga memberikan teknik membuat kue kering yang berkualitas dan berpenampilan baik serta cara olah yang benar agar kue yang dihasilkan mendapatkan cita rasa yang enak, renyah, tahan lama

Secara umum pelatihan berjalan lancar dan sukses, peserta antusias dan aktif berkomunikasi dua arah, gembira karena mendapatkan hadiah yang berisi kue hasil praktek dan bahan-bahan membuat kue.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini. Gunakan bahasa yang santun dan komentar baru terbit setelah disetujui Admin.

CAPTCHA Image
[ Ganti Gambar ]
Isikan kode di gambar

Layanan Mandiri


Silakan datang atau hubungi operator desa untuk mendapatkan kode PIN anda.

Masukan NIK dan PIN

Aparatur Desa

Perbekel Sekretaris Desa Kelian Banjar Dinas Kasi Pemerintahan Kasi Pelayanan Kasi Kesra dan Pembangunan Kaur Keuangan Kaur Perencanaan Kaur Umum Bendahara Staff SID PENYULUH BAHASA BALI PLKB DESA KEDISAN

Peta Desa

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online

Komentar Terkini

Info Media Sosial

FacebookYouTube

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung