PELATIHAN MANAJEMEN BUMDes KEDISAN

14 Desember 2019 10:15:35 SID Kedisan Berita Desa

Hari ini Sabtu, (12/12) Pemerintah Desa Kedisan mengundang Pegawai BUMDes, Ketua BPD dan Ketua LPM untuk hadir mengikuti pelatihan manajemen Bumdes memiliki pengurus BUMDes yang memiliki kemampuan dan  karakter yang baik.

Kehadiran BUMDes sangat penting peranannya sebagai wadah untuk membangun sebuah desa, dengan adanya BUMDes maka pengelolaan bisnis di sebuah desa akan berjalan maksimal karena ada pendampingan dan pengawasan dari BUMDes. 

Salah satu narasumber yang datang "I Wayan Antara" selaku Pedamping Desa menegaskan dalam pengelolaan BUMDes sangat penting untuk di tingkatkan pelayananya yang berupaya berinovasi untuk meningkatkan kapasitas diri, serta menggali potensi yang bisa menjadi nilai tambah untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat desa. 




 

 

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini. Gunakan bahasa yang santun dan komentar baru terbit setelah disetujui Admin.

CAPTCHA Image
[ Ganti Gambar ]
Isikan kode di gambar

Layanan Mandiri


Silakan datang atau hubungi operator desa untuk mendapatkan kode PIN anda.

Masukan NIK dan PIN

Aparatur Desa

Perbekel Sekretaris Desa Kelian Banjar Dinas Kasi Pemerintahan Kasi Pelayanan Kasi Kesra dan Pembangunan Kaur Keuangan Kaur Perencanaan Kaur Umum Bendahara Staff SID PENYULUH BAHASA BALI PLKB DESA KEDISAN

Peta Desa

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online

Komentar Terkini

Info Media Sosial

FacebookYouTube

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung