Sebuah Rumah di Kedisani Hangus Terbakar Akibat Korsleting Listrik

29 Oktober 2019 09:10:00 SID Kedisan Berita Lokal

Kedisan- Kebakaran terjadi di sebuah rumah di Desa Kedisan, Kec. Kintamani, Kab, Bangli. Kebakaran tersebut terjadi diduga akibat korsleting listrik.

"(Dugaan) korsleting listrik," ujar Kelian banjar Dinas Kedisan ' I Wayan Widia di lokasi, Minggu (29/10/2019).

Kebakaran terjadi pada pukul 07.30 WITA di rumah milik I Kadek Arianto  Saat itu kadek, kedua anaknya  dan Istri sedang tertidur di dalam kamar.

"Istri kadek ingin ke kamar kecil namun dia melihat api  sudah diatas atap, iya langsung dibangunin suruh keluar," ujar Kadek.

Kadek mengatakan, masyarakat dan dibantu Polair Danau batur untuk memadamkan api, Api bisa dipadamkan pada pukul 03.30 Wita.

"Tidak ada korban," tegasnya.

Pantauan dari perangkat desa, bagian rumah korban hangus terbakar. Sejumlah peralatan, seperti sarana prasarana upacara,  lemari, meja, dan sejumlah pakaian, hangus terbakar. Warga sekitar tampak melihat-lihat bagian dalam rumah yang terbakar.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini. Gunakan bahasa yang santun dan komentar baru terbit setelah disetujui Admin.

CAPTCHA Image
[ Ganti Gambar ]
Isikan kode di gambar

Layanan Mandiri


Silakan datang atau hubungi operator desa untuk mendapatkan kode PIN anda.

Masukan NIK dan PIN

Aparatur Desa

Perbekel Sekretaris Desa Kelian Banjar Dinas Kasi Pemerintahan Kasi Pelayanan Kasi Kesra dan Pembangunan Kaur Keuangan Kaur Perencanaan Kaur Umum Bendahara Staff SID PENYULUH BAHASA BALI PLKB DESA KEDISAN

Peta Desa

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online

Komentar Terkini

Info Media Sosial

FacebookYouTube

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung