Penetapan Calon Perbekel Desa Kedisan

12 September 2019 12:42:52 SID Kedisan Berita Desa

Penetapan calon perbekel Desa Kedisan periode 2019-2025, Senin(11/9) di Ruang Pertemuan Kantor Perbekel Kedisan yang di hadiri Perangkat Desa, Anggota BPD, dan Calon Perbekel. Penetapan dilaksanakan sesuai jadwal dari Dinas Pemerdayaan Masyarakat Desa dan dilaksanakannya pengundian nomor urut calon perbekel. Calon Perbekel Kedisan yang ditetapkan tiga orang yakni dengan nomor urut 1. I Nyoman Gamayana, 2. I Wayan Sarman, 3. I Made Ardana.

Calon incamben, I Nyoman Gamayana  menjelaskan "pencalonan perbekel tahun ini merupakan pencalonan ke-3 kalinya, yang telah menjabat dua kali" kata Gamayana.Ia juga menjelaskan  masih banyak rencana kerjanya untuk kedepan dalam membangun desa.

Tidak hanya calon nomor urut 1 saja yang antusias membangun desa, namun pasangan nomor urut 2 I Wayan Sarmanyasa & 3 I Made Ardana sama tujuannya membangun desa Kedisan kearah yang lebih baik dan membuat SDM lebih kreatif dan maju.

Sekretaris Desa Kedisan,  I Nengah Broto mengharapkan agar pada pemungutan suara Pemilihan perbekel kamis(3/10/2019) berjalan dengan lancar. Ia mengatakan kepada para calon perbekel agar tidak saling menjelekan-jelekan calon lain dan lebih terbuka dalam visi dan misi kinerja.

 

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini. Gunakan bahasa yang santun dan komentar baru terbit setelah disetujui Admin.

CAPTCHA Image
[ Ganti Gambar ]
Isikan kode di gambar

Layanan Mandiri


Silakan datang atau hubungi operator desa untuk mendapatkan kode PIN anda.

Masukan NIK dan PIN

Aparatur Desa

Perbekel Sekretaris Desa Kelian Banjar Dinas Kasi Pemerintahan Kasi Pelayanan Kasi Kesra dan Pembangunan Kaur Keuangan Kaur Perencanaan Kaur Umum Bendahara Staff SID PENYULUH BAHASA BALI PLKB DESA KEDISAN

Peta Desa

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online

Komentar Terkini

Info Media Sosial

FacebookYouTube

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung