Logo

087860080239

  • Om Swastyastu, Selamat Datang di Website Resmi Desa Kedisan, Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli
Kamis Pahing
Logo

I Nyoman Gamayana

Kepala Desa

Selamat Datang di Website Resmi Desa Kedisan, Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli. Untuk mengetahui lebih lengkap tentang Desa Kedisan,silakan klik website kami. Suksma


Foto Galeri

gotong royong

LIHAT LAINNYA

Video Galeri

Mistis Bali

LIHAT LAINNYA

Jajak Pendapat

bagaimana pendapat anda tentang website desa kedisan ?

    Res : 6 Responden

Baca Artikel

Resto Apung Kintamani

Oleh : kedisan | 02 November 2015 | Dibaca : 1105 Pengunjung

Sebagian besar wisatawan yang wisata di Bali, pasti menyempatkan diri untuk mengunjungi objek wisata Kintamani. Baik untuk menikmati pemandangan Gunung dan pemandangan Danau. Salah satu tempat makan di Kintamani yang wajib anda kunjungi adalah resto apung Kintamani.

Wisata Kintamani Kawasan Pegunungan & Danau

Perjalanan menuju obyek wisata Kintamani, lumayan jauh dari obyek wisata di Bali selatan. Sekitar 1,5 jam perjalanan dengan kendaraan bermotor. Lalu apa yang menarik di Kintamani? Mengapa setiap wisatawan yang datang ke Bali, selalu menyempatkan diri berlibur ke Kintamani?

Wisata di Kintamani sangat diminati wisatawan karena, Kintamani merupakan kawasan daerah pegunungan yang dikelilingi danau Batur. Membuat wisatawan betah menikmati suasana alam pegunungan. Pemandangan Gunung Batur dan Gunung Abang, dengan hamparan sisa letusan memikat di depan mata wisatawan. Kadang–kadang waktu tanpa terasa sangat cepat berlalu.

Sepanjang jalan di kawasan desa wisata Kintamani, banyak terdapat restoran yang menawarkan menu makanan prasmanan atau buffet. Menu yang ditawarkan adalah makanan Indonesia, yang berstandar international. Seperti nasi goreng, mie goreng, satai ayam, capcay dengan bahan sayuran segar hasil petani lokal Kintamani.

Resto Apung Kintamani Bali – Tempat Makan Di Tengah Danau Batur

Tentunya hanya melihat pemadangan pegunungan, tanpa melakukan sesuatu akan membuat anda cepat bosan. Apakah anda ingin suasana wisata Bali kuliner yang berbeda, sambil menikmati indahnya pemandangan Gunung Batur dari pinggir danau?  Jika iya, makan anda harus melanjutkan perjalanan ke Desa Kedisan, yang berada di kaki gunung Batur. Setelah anda sampai di kawasan restoran apung Kintamani. Menuju restaurant apung Kintamani, anda akan melewati jalan yang dibangun di atas danau. Nama restoran ini adalah resto apung Kedisan Kintamani atau yang lebih dikenal dengan nama Resto Apung Kintamani. Untuk menuju restoran apung Kintamani Bali, pengunjung tidak perlu naik perahu, karena sudah disediakan jembatan penghubung diatas danau Kintamani.

Menu Restoran Apung Kedisan

Menu utama yang ditawarkan adalah Ikan Nila Bakar dan Ikan Nila goreng yang disajikan dengan nasi putih, plecing kangkung, sambal merah atau sambal mentah, dan kacang tanah. Selain itu ada juga satai lilit ikan dan sop Nila. Ikan Nila yang disajikan, tentunya ikan segar yang ditangkap langsung oleh nelayan lokal, di danau Batur. Rasanya mantap dibanding dengan ikan bakar yang dijual di restoran lainnya di Bali. Harganya pun sesuai dengan pelayanan dan kepuasan yang dirasakan pengunjung.

Alamat & Harga Makanan Resto Apung Kintamani

Alamat resto apung Kintamani berada di Jalan Raya Kedisan, Danau Batur, Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli – Bali. Jam buka dari jam 10:00 – 22:00 setiap hari. Lalu bagaimana dengan harga makanannya, apakah harga makanannya mahal? Harga makanan per menu berkisar dari Rp. 30.000 – Rp. 100.000.

Restoran ini juga menyediakan penginapan bagi wisatawan yang ingin bermalam di pinggir danau. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 450.000 per malam. Bagi wisatawan lokal maupun asing, harga tersebut sebanding dengan suasana yang didapat. Pihak restoran juga menyewakan speed boat dan jetski bagi pengunjung yang ingin berkeliling danau.


Oleh : kedisan | 02 November 2015 | Dibaca : 1105 Pengunjung


Artikel Lainnya :

Lihat Arsip Artikel Lainnya :